Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 3 | Kurikulum 2013



Saya tidak menyangka, ada teman yang bilang lebih suka tulisan saya di blog ini dibanding dengan soal-soal yang saya unggah dan kata-katanya itu membuat saya kaget: saya sendiri tidak suka tulisan saya kok orang lain suka, tapi saya tidak ingin tahu dia berkata bohong atau berkata jujur—itu tidak penting: dia bohong, saya tetap menulis; dia jujur, saya tetap menulis; dia tidak berkata apa-apa, saya juga tetap menulis, yang jelas saya berterima kasih kepadanya.

Tujuan awal saya membangun blog ini adalah untuk berbagi soal: saya punya banyak soal dan rasanya sayang kalau hanya dibiarkan mengendap begitu saja di laptop, lebih baik saya bagikan di internet, siapa tahu ada yang memerlukannya, dan ternyata benar soal-soal yang saya unggah di blog ini ada yang mengunduhnya, bahkan bisa dikatakan banyak yang mengunduhnya.

Tulisan di blog ini saya buat bukan untuk dibaca pengunjung sebenarnya, tapi untuk memenuhi syarat agar blog ini menjadi blog yang baik—saya pernah membaca beberapa artikel di internet yang menjelaskan bahwa blog yang baik dan punya peluang besar untuk ditampilkan di halaman pertama pencarian google adalah blog yang tidak hanya berisi link-link saja, saya percaya artikel itu dan saya mulai menulis.

Tulisan saya jelek karena tidak tahu cara menulis bagus dan tulisan jelek sudah pasti membosankan dan membosankannya sejak kalimat pertama—tulisan-tulisan itu bisa anda temukan di awal-awal postingan blog ini dan sebaiknya anda tidak ke sana, tulisan itu sama jeleknya dengan tulisan yang anda baca saat ini, bahkan lebih membosankan, jadi, cukup baca tulisan ini saja.

Sudah empat paragraf yang saya tulis dan lima paragraf kalau ditambah dengan paragraf ini, sudah masuk dalam kategori blog baik versi artikel yang saya baca karena, menurutnya, tulisan di satu postingan blog yang baik minimal 300 kata dan tulisan ini sudah lebih dari batas itu, tapi kelihatannya masih sulit untuk masuk di halaman pertama pencarian google.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 3 beserta kunci jawabannya:

  • Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 3 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 3 [unduh]
Baca Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: