Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 2 | Kurikulum 2013

Saya tetap menulis soal-soal dan mengunggahnya di blog ini meskipun google menghentikan iklan link dan iklan itu yang paling sering diklik pengunjung di blog ini dan menghasilkan banyak dolar dibanding jenis iklan lainnya—apa pun kebijakan google saya akan tetap menulis soal dan mengunggahnya di blog ini kecuali google menutup blog ini. Jangankan hanya kebijakan google menghentikan iklan link, blog ini tidak ada pengunjungnya pun saya akan tetap menulis soal.

Dulu, sebelum iklan link dihentikan oleh google, RKT (Rasio Klik Tayang) iklan bisa mencapai 3% lebih. RKT itu maksudnya seperti ini, misal, iklan di blog saya ditayangkan 1.000 kali, bila RKTnya 3% artinya iklan telah diklik sebanyak 30 kali, bila harga 1 klik iklan Rp 500 maka saya akan mendapat penghasilan Rp 15.000. Sejak iklan link dihentikan, RKT saya tidak pernah mencapai 2% sehingga beranda adsense tidak menyenangkan bila dilihat.

Banyak blogger mengeluh di grup facebook—keluhannya sama, pendapatannya menurun, tapi saya yakin, meskipun mengeluh, mereka tetep ngeblog karena ngeblog sudah menjadi hobi, dan menjadi blogger adalah jalan yang mereka pilih: meskipun berbatu dan berkelok-kelok tetep saja dilalui, ya sekali-kali sambil menendang batu di jalanan itu.

Kali ini saya mengunggah soal penilaian harian PH kelas 3 tema 7 subtema 2 yang merupakan lanjutan dari postingan satu tahun yang lalu, karena ketika postingan PH kelas 3 tema 7 subtema 1 saya buat, waktu sudah mepet, sudah hampir memasuki semester 1 tahun pelajaran baru sehingga penulisan soal PH semester 2 saya hentikan dan saya menulis soal-soal untuk semester 1.

Link postingan soal-soal yang saya buat satu tahun lalu itu, link PH kelas 3 Tema 7, saya hadirkan juga di sini, anda tinggal klik dan mengunduh file soalnya kalau anda belum memiliki file tersebut. Langsung saja menuju link-link itu untuk segera mengunduh file-file soal PH Kelas 3 Tema 7—dalam tema 7 ada 4 file soal PH unduh saja semua, gratis.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 2 beserta kunci jawabannya:

  • Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 2 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 2 [unduh]
Baca Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: