Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 4 | Kurikulum 2013

Ngeblog itu awalnya menyenangkan tapi lama-lama membosankan dan saya rasa bukan hanya ngeblog, banyak hal yang polanya seperti itu seperti halnya libur sekolah—sehari dua hari menyenangkan, tapi kalau berbulan-bulan bahkan lebih dari setahun kita libur, rasanya membosankan: guru dan siswa sudah rindu dengan sekolah, meskipun sudah sering bertemu secara virtual baik dengan zoom atau aplikasi lain, rasanya masih kurang, seperti biasa makan nasi terus makan lontong: sama-sama makannya tapi kenyangnya beda.

Meskipun membosankan, sampai sekarang saya masih ngeblog—artinya saya bisa bertahan di tengah-tengah kebosanan: setiap hari kegiatan saya sebagai blogger hanya menulis: kalau tidak menulis soal, ya, menulis untuk halaman blog, seperti yang anda baca saat ini: setiap satu kali posting saya harus menulis 5 paragraf seperti ini, kalau misal dalam satu semester ada 4 tema, dan 1 tema ada 4 subtema, dan 1 subtema ada 1 kali penilaian harian maka dalam satu semester untuk tiap kelasnya saya harus menulis 16 soal dan 16 tulisan halaman blog itu belum termasuk postingan soal PTS dan PAS.


Hal yang membuat saya tetap bertahan di tengah-tengah kebosanan ngeblog adalah adsense—setiap kali saya merasa bosan, saya buka akun adsense saya dan melihat penghasilan yang saya peroleh: penghasilan banyak bisa memaksa diri untuk membuat postingan lebih banyak lagi agar mendapat banyak uang; penghasilan sedikit juga memaksa diri untuk membuat postingan lebih bagus lagi agar orang-orang tertarik berkunjung di blog ini.

Postingan yang ada di hadapan anda ini, Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 4, adalah postingan ke-355, kalau misal tidak ada google adsense, mungkin saya sudah berhenti ngeblog sejak postingan ke 55 atau sebelumnya karena blog ini tidak menghasilakan uang selain dari adsense, tapi dulu pernah ada yang menawari pasang iklan di sini saya tolak.


Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 4 saya buat dengan format seperti soal-soal sebelumnya kualitasnya juga sama dan kalau anda ingin memeriksanya, anda bisa membuka dan mengunduh soal-soal yang saya buat. Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 4 beserta kunci jawabannya:

  • Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 4 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 4 [unduh]
Baca Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: