Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 1 | Kurikulum 2013

 


Selamat datang di blog koleksisoalsd.blogspot.com, blog penuh soal jenjang SD. Di blog ini anda hanya akan menemui soal-soal, selain itu tidak. Soal-soalnya hanya untuk jenjang SD, selain itu tidak. Saya hanya bisa membuat soal-soal SD, itu pun kadang tidak lengkap. Seperti soal ini, Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 1 ini, saya buat satu tahun setelah saya membuat soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 6. Jarak yang cukup lama. Saya tidak bisa membayangkan berapa lama lagi jarak antara soal satu dengan soal lainnya seandainya saya juga membuat soal jenjang SMP atau jenjang lain.

Jarak antara membuat soal tema 6 dan tema 7 kelas 3 ini sangat lama karena Soal Tema 6  baru selesai saya buat diakhir semester 2. Saya berhenti mengerjakan soal-soal penilaian harian semester 2 dan mengerjakan soal-soal penilaian harian semester 1 karena soal-soal saya untuk semester 1 masih kurang. Beberapa soal penilaian harian semester 1 masih harus saya buat sekaligus mempersiapkan soal PAS dan PTS sehingga saya tidak melanjutkan untuk membuat soal tema 7.

Selama semester 1, enam bulan lamanya, soal-soal untuk semester 1, soal PH, PTS, dan PAS juga tidak seluruhnya kelar. Sampai sekarang, sudah masuk pada semester 2, soal-soal itu belum kelar, ada beberapa kelas yang belum saya buat soalnya. 

Sekarang, saya akan mulai menyusun soal-soal yang saat semester 1 dulu belum selesai. Soal Penilaian Harian Kelas 3 masih kurang 2 tema, kelas 2 dan 1 malah belum ada sama sekali (yang saya maksud adalah soal penilaian harian per subtema, soal penilaian harian per tema sudah lengkap). Setelah ini saya akan lanjutkan membuat soal Penilaian Harian kelas 2, kemudian kelas 1.

Anda boleh menunggu sampai soal-soal di blog ini lengkap. Anda juga boleh tidak sabar dan mengunduh soal-soal di blog lain. Tidak hanya blog ini yang menyediakan soal-soal baik, blog lain juga banyak yang menyediakan soal-soal baik, blog yang menyediakan soal yang lebih baik dari blog ini juga banyak.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 7 Subtema 1 | Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya:

  • Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 1 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 7 Subtema 1 [unduh]


Previous Post
Next Post

0 komentar: