Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 6 Subtema 4 | Kurikulum 2013



Ini soal terakhir dari tema 6 kelas 3 (Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 6 Subtema 4). Sudah empat soal kelas 3 tema 6 yang saya tulis dan saya unggah di blog ini. Tiga soal sebelumnya bisa diunduh dengan mengklik tautan yang berada di paling bawah postingan ini. Keempat-empatnya sama: jumlah soal 25 butir, dilengkapi gambar, dan sesuai kaidah, serta dilengkapi dengan kunci jawaban.


Mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 6 Subtema 4 sama dengan mengunduh soal sebelumnya (subtema 3) beda dengan dua soal sebelumnya (subtema 1 dan 2). Boleh dikatakan lebih sulit tapi tidak sulit-sulit amat. Dengan anda mengklik unduh, file soal subtema 1 dan 2 langsung tersimpan di laptop atau smartphone, sedangkan untuk Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 6 Subtema 4 ini anda akan dibawa masuk ke blog safelink.

Sebenarnya tidak sulit, cuma menambah satu klik kalau dibandingkan soal sebelumnya, dan menunggu sekitar lima detik (menunggu safe link converter sampai 100%) kemudian klik unduh file: file soal otomatis tersimpan di laptop atau smartphone. Saya rasa itu tidak menyulitkan siapa pun, baik yang suka mengunduh soal-soal diblog ini menggunakan laptop maupun smartphone.


Melihat blog kawan-kawan saya banyak yang tersambung ke blog safelink saya jadi ingin ikutan. Saya membuat blog safelink itu setelah menulis soal kelas 3 tema 6 subtema 2. Blog itu sebenarnya sudah lama saya buat dan sangat minim pengunjung karena saya jarang posting kemudian saya bongkar tema blognya, saya ganti dengan tema blog safelink dengan tujuan blog saya itu banyak pengunjungnya.

Di blog safelink itu masih ada postingan saya dulu. Sengaja tidak saya hapus karena sayang. Dulu saya serius menulis postingan-postingan di blog itu, tidak asal-asalan. Semua yang saya tulis di blog itu adalah pengalaman pribadi saya selama membuat blog, daftar adsense sampai diterima sebagai penayang iklan adsense dan mendapatkan pendapatan dari situ. Belum banyak, sih, tapi bisa dikatakan lumayan.


Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 3 Semester 2 Tema 6 Subtema 4 | Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya:
  • Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 6 Subtema 4 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 6 Subtema 4 [unduh]
Baca Juga:
        Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua. Amiiin.
        Previous Post
        Next Post

        0 komentar: