Soal UTS / PTS Kelas 1 Semester 2

Beberapa kali ada teman yang WA kepada saya minta dikirimi file soal melalui WA. Dengan sangat terpakasa saya tidak mengabulkan keinginan mereka. Saya selalu menyarankan kepada mereka untuk mengunduh file soal yang diinginkannya di blog ini. 

Mereka biasanya minta setelah melihat status WA saya yang berisi link-link postingan soal-soal. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan setelah melihat link-link itu. Mencoba membukanya atau belum. Kalau mereka mencoba mengklik link itu saya rasa dengan mudah blog saya ini terbuka dan menampilkan link-link unduhan soal-soal dan mestinya mereka sudah mencoba untuk mengunduh soal-soal itu.

Selain link-link itu mudah dibuka dan saya sudah berusaha membuat file-file soal di postingan saya mudah diunduh. Link-link unduh soal pada postingan di blog ini, bila diklik sekali saja dan menunggu 3 detik, sudah menampilkan tombol unduh dan soal otomatis terunduh bila tombol itu diklik. Sangat mudah dan cepat.

Tapi, mereka meminta soal. Mungkin mereka kesulitan ketika mengunduhnya, atau mungkin mereka tidak mencoba sehingga tidak tahu kalau soal-soal itu mudah diunduh, atau mungkin mereka hanya ingin WA saya saja. Saya tidak tahu alasan mereka minta dan tidak pernah menanyakannya. Yang jelas, saya tidak akan mengirim soal-soal itu lewat WA kepada siapa pun.

Meskipun soal-soal iti saya kirim melalui WA, mereka tetap saja harus mengunduhnya dan yang pasti statistik blog saya tidak ada penambahan jumlah pengunjung jika soal-soal itu saya kirim melalui WA dan itu tidak menyenangkan bagi saya.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal UTS / PTS Kelas 3 Semester 2 dan Kunci Jawabannya:

  • Soal UTS / PTS Kelas 1 Semester 2 - Tema 5 [unduh]
  • Soal UTS / PTS Kelas 1 Semester 2 - Tema 6 [unduh]
  • Soal UTS / PTS Kelas 1 Semester 2 - B. Jawa [unduh]
  • Kunci Jawaban UTS / PTS Kelas 1 Semester 2 - Tema 5 [unduh]
  • Kunci Jawaban UTS / PTS Kelas 1 Semester 2 - Tema 6 [unduh]
  • Kunci Jawaban UTS / PTS Kelas 1 Semester 2 - B. Jawa [unduh]
Kunjungi Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: