Soal ASAS / UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2

Saya membuat soal ini, Soal PAT /PAS Kelas 6 Semester 2 ini setelah membaca chat WA di salah satu grup yang saya ikuti. Chat itu menanyakan, apakah anggota grup ini ada yang mempunyai soal PAT kelas 6, tidak ada yang menjawab punya. Hanya ada satu anggota grup yang merespon pertanyaan itu. Ketika saya membaca chat itu saya berniat untuk membuat soal ini.

Ketika soal PAT/PAS Kelas 6 Semester 2 ini saya unggah, jadwal pelaksanaan PAT hanya tinggal seminggu dan saya kira itu waktu yang tepat untuk mengunggah soal ini. Anda bisa mengunduhnya dan masih banyak waktu untuk melatih siswa anda dengan soal-soal yang saya unggah di sini. 

Ada 6 file soal yang saya unggah di postingan Soal PAT / PAS Kelas 6 Semester 2 ini: Soal PAT Kelas 6 Tema 6, 7, 8, 9, B. Jawa, dan Matematika. Semua soal sudah saya lengkapi dengan kunci jawaban. Baik kunci jawaban maupun soalnya saya unggah dalam format pdf. Bila anda ingin menyuntingnya, anda bisa mengkonversi file tersebut menjadi format doc.

Semua file dalam postingan ini sangat mudah diunduh. Cukup dengan dua kali klik dan bila jaringan internet di tempat anda baik, anda hanya memerlukan waktu paling banter dua menit untuk mengunduh semua file: soal dan kunci jawabannya. 

Saya tidak menyarankan kepada anda untuk menggunakan soal ini pada kegiatan PAT di kelas anda karena, seperti yang anda tahu, soal ini sudah ada di internet dan siapa saja bisa mengunduhnya tidak terkecuali siswa anda. Tapi, bila anda bersikeras untuk menggunakannya saya tidak kuasa untuk melarangnya.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 dan Kunci Jawabannya:

Soal:

  • Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 6 [unduh]
  • Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 7 [unduh]
  • Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 8 [unduh]
  • Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 9 [unduh]
  • Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Matematika [unduh]
  • Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - B. Jawa [unduh]
Kunci Jawaban:
  • Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 6 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 7 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 8 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Tema 9 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Matematika [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - B. Jawa [unduh]
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. terima kasih, sangat membantu

    ReplyDelete
  2. Izin menginfokan: Link tidak sesuai dengan judul:
    1. Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - Matematika
    2. Kunci Jawaban Soal UAS / PAT / PAS kelas 6 Semester 2 - B. Jawa

    Terima kasih.

    ReplyDelete