Download Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 | Kurikulum 2013



Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3, soal terakhir dalam tema 1. Soal yang cukup menyita waktu karena banyak gambar yang harus saya unduh untuk membuat soal muatan pelajaran SBdP. Hampir semua soal SBdP dalam file ini ada gambarnya: empat dari lima soal. Di soal nomor 21, pilihan jawabannya gambar, jadi, harus mengunduh empat gambar untuk satu soal.


Dalam menyusun Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 ini, kesulitan yang saya hadapi adalah ketika menulis soal PPKn. Materi yang ada di buku tematik siswa sangat sedikit yang bisa dijadikan soal, kebanyakan materi praktik. Oleh karenanya, saya mencari soal di buku lain, selain buku tematik siswa, yaitu bupena, buku penilaian terbitan erlangga.

Bukan soal-soal yang ada di bupena yang saya tulis, tapi saya mencari materi di buku tersebut untuk menulis soal. Jadi, soal-soal dalam file Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 terjaga keasliannya. Tidak terkontaminasi dengan soal-soal produk dari orang lain. 


Selain dari bupena, materi-materi untuk dasar pembuatan Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 ini berasal dari internet. Web branly yang sering saya buka. Sekali lagi saya tekankan, hanya materinya, bukan soal-soal di brainly yang saya copy.

Meskipun saya menulis Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 ini sebaik yang saya mampu, saya yakin masih banyak kekurangan. Saya menerima masukan, saran. atau kritik agar ke depan saya bisa menulis soal lebih bagus lagi. Masukan, saran, atau kritik bisa anda tulis di kolom komentar di bawah.


Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian Kelas 6 Semester 1 Tema 1 Subtema 3 | Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya:
  • Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Kelas 6 Tema 1 Subtema 3 [unduh]
  • Kerjakan Soal ONLINE [di sini]
Baca Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: