Download Soal Penilaian Harian Matematika Kelas 6 Semester 1 (Lingkaran)


File soal dan kunci jawaban soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Lingkaran) bisa langsung Anda unduh dengan cara klik link [unduh] yang berada di akhir postingan ini. Namun, bila Anda ingin membaca beberapa kalimat yang saya tulis terkait dengan soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Lingkaran) ini, Anda bisa membaca tulisan ini dari awal sampai akhir.



Postingan ini adalah postingan akhir dari rangkaian postingan soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1. Sebelumnya saya telah mengunggah soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Bilangan Bulat)soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Operasi Hitung Campuran), dan yang terakhir soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Lingkaran). Total ada 3 soal dalam muatan pelajaran matematika kelas 6 semester 1 ini.

Kompetensi Dasar yang menjadi dasar pembuatan soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 ini antara lain KD 3.1, 3.2, 3.3, 3.4, dan 3.5. Untuk soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Lingkaran) KD yang menjadi dasar pembuatan soal adalah KD 3.4 (Menjelaskan titik pusat, jari-jari, diameter, busur, tali busur, tembereng, dan juring) dan KD 3.5 (Menjelaskan taksiran keliling dan luas lingkaran). KD 3.4 untuk soal pilihan ganda nomor 1 sampai dengan 5 selebihnya KD. 3.5, soal isian nomor 16 sampai dengan 18 selebihnya KD. 3.5, soal uraian nomor 26 dan 27, selebihnya KD 3,5.



File soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Lingkaran) berformat pdf sedangkan kunci jawabannya berformat doc. Untuk memudahkan mengedit soal, Anda bisa mengubah format file pdf tersebut ke format doc.

Mengubah atau mengkonversi file pdf ke doc bisa dengan cara online maupun offline. Konversi secara online bisa dengan membuka web konversi online yang bisa dengan mudah dibuka melalui google. Sedangkan yang offline, Anda bisa menggunakan program konversi pdf to word seperti nitro atau sejenisnya.



Baca Juga:
Berikut ini link untuk mengunduh soal penilaian harian matematika kelas 6 semester 1 (Lingkaran) dan kunci jawabannya:
  • Soal Penialain Harian Matematika Kelas 6 Semester 1 (Lingkaran) [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penialain Harian Matematika Kelas 6 Semester 1 (Lingkaran) [unduh]
  • Kerjakan Secara Online [di sini]
Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua. Aamiiin.
Previous Post
Next Post

1 comment: