Download Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 3 Semester 1 | K13



Selamat datang di blog koleksisoalsd.blogspot.com. Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Anda sekarang berada di postingan Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3. Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 terakhir di semester 1. Sebelumnya sudah ada Soal Tema 1 (Selamatkan Makhluk Hidup) dan Tema 2 (Persatuan dalam Perbedaan). Kedua soal tersebut bisa anda cari dan anda unduh di blog ini, sebelum postingan ini.


Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3 saya tulis sangat cepat sekali. Rata-rata soal-soal di blog ini saya tulis antara satu setengah jam sampai dua jam, soal ini saya tulis hanya dalam setengah jam; pagi hari; pukul 04.30 sampai dengan 05.00. Saya menulis sangat cepat karena saya sudah memiliki rangkuman materi yang saya tulis dari buku Tantri. Buku Bahasa Jawa terbaik untuk provinsi Jawa Timur. 

Anda tidak usah khawatir kualitas Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3 ini. Meskipun soal yang saya tulis cepat, kualitasnya sama dengan soal-soal lainnya di blog ini: sama bagus tampilannya, sama tingkat kesulitannya, dan sama dalam hal-hal lainnya. Untuk gambar dalam soal, hanya ada satu gambar di Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3, karena materi dalam tema 3 memang tidak memungkinkan untuk memasang banyak gambar dalam soal.


Dalam Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3 juga tidak akan anda temui aksara Jawa karena dalam tema 3 (tokoh dan penemu) ini membahas tentang paribasan, bebasan, dan saloka. Semua soal membahas tiga hal tersebut kecuali soal nomor satu sampai dengan nomor lima, yang membahas tentang tokoh. Tokoh yang saya ambil adalah Raden Ngabehi Ranggawarsita.

Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3 ini sudah saya lengkapi dengan kunci jawaban. Saya membuat kunci jawaban itu bukan berarti saya menganggap anda tidak bisa membuat kunci jawaban, tapi hanya untuk membantu anda mengefektifkan waktu. Waktu yang anda gunakan untuk membuat kunci jawaban bisa anda gunakan untuk hal-hal lain. Selain itu, kunci jawaban membuktikan bahwa Soal Penilaian Harian Bahasa Jawa Kelas 6 Tema 3 sudah pernah saya kerjakan dan bisa dikerjakan.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 3 | Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya:

  • Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 3 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 3 [unduh]
  • Kerjakan Soal Secara Online [Klik di Sini]

 

Previous Post
Next Post

0 komentar: