Soal UTS / PTS Kelas 2 Semester 2

Saya mengunggah 3 file soal dan kunci jawabannya. Beda dengan unggahan saya untuk soal PTS kelas atas yang jumlahnya lebih banyak–ada 4 file soal untuk kelas atas.  3 file itu antara lain file soal PTS Tema 5, Tema 6 dan soal B. Jawa. Seperti yang anda ketahui, file-file di blog ini mudah diunduh—semudah membuka blog ini. Jadi, 3 file itu mudah diunduh ketiga-tiganya.

Saya sering mengunduh sendiri file yang saya unggah di blog ini. Mengunduh untuk memastikan file-file di blog ini mudah diunduh. Selain itu juga memastikan link yang saya tempelkan benar. Pernah saya salah menempelkan link hingga pengunjung blog yang tahu nomer WA saya langsung menghubungi saya. Katanya, soal yang diunduhnya tidak sama dengan judul postingan. Link itu segera saya perbaiki tanpa menunggu besok atau besoknya lagi. 

Siapa pun yang mendapati file soal yang tidak sama dengan judul postingan bisa menghubungi saya: yang tahu nomer WA saya bisa langsung WA saya, yang tahu akun fesbuk saya bisa langsung inbox saya, yang tahu IG saya bisa langsung DM saya, yang dekat dengan rumah saya bisa langsung ke rumah saya, atau yang tidak tahu semuanya bisa meninggalkan komentar di bawah postingan ini. File itu akan segera saya perbaiki dan saya sangat berterima kasih kepada anda dan tentunya tindakan anda itu akan membantu pengunjung lain blog ini untuk mendapatkan soal yang diinginkan.

Tapi, bila anda menghubungi atau menemui saya untuk meminta file soal, jangan! Iya, jangan anda lakukan. Tindakan itu tidak membantu pengunjung lain blog ini. Anda cukup mengunjungi blog ini bila menginginkan file soal dan bila anda menemui kesulitan saat mengunduhnya baru saya perbolehkan untuk menghubungi atau menemui saya.

Untuk apa saya membangun blog ini bila file soal saya bagikan tanpa melewati blog ini. Jangan khawatir, saya akan selalu berusaha untuk membuat file-file soal di blog ini mudah diunduh sehingga anda tidak perlu repot-repot datang ke rumah saya untuk meminta file-file soal. Anda cukup membuka blog ini dan mengunduh file soalnya sambil duduk di depan laptop atau nyantai sambil pegang hp.

Berikut ini link untuk mengunduh Soal UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 dan Kunci Jawabannya:

  • Soal UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 - Tema 5 [unduh]
  • Soal UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 - Tema 6 [unduh]
  • Soal UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 - B. Jawa [unduh]
  • Kunci Jawaban UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 - Tema 5 [unduh]
  • Kunci Jawaban UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 - Tema 6 [unduh]
  • Kunci Jawaban UTS / PTS Kelas 2 Semester 2 - B. Jawa [unduh]
Kunjungi Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: