Download Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 Semester 1 | K13


Selamat datang di blog koleksisoalsd.blogspot.com, blog dengan ratusan soal jenjang SD—saya yakin sebentar lagi tulisan ratusan itu akan saya ganti ribuan—, dengan kualitas terbaik: sesuai KD yang diajarkan untuk tiap kelasnya, sesuai kaidah penulisan soal, terdiri dari berbagai bentuk soal, dilengkapi gambar dengan warna menarik, dilengkapi kunci jawaban, dan file soal sangat mudah diunduh.


Kali ini saya mengunggah Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 Semester 1,  soal penilaian harian B. Jawa K13 yang pertama di blog ini sekaligus yang pertama saya ketik. Sebelumnya saya pernah mengunggah soal ulangan harian B. Jawa (KTSP) dan soal UTS B. Jawa, dan anda bisa mencarinya di blog ini bila ingin mengunduhnya.

Di dalam Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 Semester 1 ini, beberapa soal membahas aksara Jawa termasuk tanda bacanya. Aksara itu ada yang berupa gambar—hasil captur, ada juga yang berupa tulisan—yang saya ketik menggunakan font hanacaraka hasil mengunduh gratis di web yang saya lupa namanya: yang pasti google akan dengan mudah mencarikan web-web itu untuk anda.


Buku yang saya pakai acuan dalam menulis soal Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 Semester 1 ini ada dua: buku wasis basa terbitan erlangga—buku KTSP, dan buku matoh terbitan lokal Kab. Bojonegoro—buku K13. Kedua buku itu saya pakai untuk mengajar muatan pelajaran B. Jawa di kelas yang saya ampu.

Selain tersedia dalam bentuk file, Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 Semester 1 ini juga tersedia dalam bentuk online yang link-nya bisa anda temukan di bawah link unduh soal dan link unduh kunci jawaban, di akhir postingan ini, yang seperti biasanya, saya tulis link-link itu dengan huruf warna merah.


Berikut ini link untuk mengunduh Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 | Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya:
  • Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian B. Jawa Kelas 6 Tema 1 [unduh]
  • Kerjakan Soal Secara Online [Klik di Sini]
Baca Juga:
Previous Post
Next Post

0 komentar: