Unduh Kumpulan Soal Sumatif Akhir Materi PAI BP Kelas 2 Semester 1 Kurikulum Merdeka

 

Hai...selamat datang lagi di blog koleksisoalsd.blogspot.com, blog yang berisi kumpulan soal-soal jenjang Sekolah Dasar. Seperti halnya  Blog ini, soal yang saya unggah juga gratisan, maksudnya adalah gratis untuk diunduh. Hanya 2 klik yang Anda perlukan: klik tombol unduh berwarna merah dan anda akan dibawa masuk ke sebuah web. Tunggu tombol unduh file berwarna hijau muncul, lalu klik tombol itu. Satu lagi, anda juga butuh sedikit kesabaran, kurang lebih 1 menit. Pasti anda sanggup.

Soal yang saya unggah ini adalah kumpulan soal ulangan harian PAI kurikulum merdeka dan merupakan soal PAI yang pertama kali saya buat. Lima file soal ulangan harian PAI kelas 2 kurikulum merdeka ini saya tulis dalam waktu sehari lebih sedikit. Sehari itu tidak terus-terusan membuat soal loh, ya!. Selain menulis soal saya juga masih melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

Untuk menulis soal-soal ulagan harian PAI Kurikulum merdeka ini saya menggunakan buku kurikulum merdeka kelas 2 SD yang saya unduh di https://buku.kemdikbud.go.id/katalog yang merupakan buku resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Materi dalam buku tersebut sangat mudah dipahami dan sangat mudah untuk dijadikan soal sehingga pembuatan soal ulangan harian PAIBP kelas 2 kurikulum merdeka ini relatif singkat.

Kelima file soal ulangan harian PAIBP kelas 2 semester 1 ini beserta kunci jawabannya bisa anda unduh di link-link di bawah ini. Semua file soal berformat pdf. dan file kunci jawaban berformat word. File soal yang berhasil anda unduh nanti bisa gunakan untuk apa saja namun saya mohon tulisan koleksisoalsd.blogspot.com yang ada di dalam file tersebut tidak anda hapus. Thank

Unduh soal Ulangan Harian Sumatif Lingkup Materi PAIBP Kelas 2 Semester 1 Kurikulum Merdeka:
Kunci Jawaban Ulangan Harian Sumatif Lingkup Materi PAIBP Kelas 2 Semester 1 Kurikulum Merdeka:
Unduh Juga:
  • Unduh Soal Sumatif Akhir Materi PAI BP Kelas 2 Semester 2 Kurikulum Merdeka [unduh]
Previous Post
Next Post

0 komentar: