Unduh Kalender Pendidikan 2023 2024 Format Excel Lengkap dengan Lengkap dengan Rencana Pekan Efektif, Rencana Hari Efektif, dan Tanggal Efektif Jawa Timur

 

Kalender Pendidikan adalah pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran siswa selama satu tahun pelajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif sekolah, hari efektif sekolah/madrasah dan hari libur. Dengan berpedoman pada Kalender Pendidikan guru dapat menyusun program tahunan yang merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan pembelajaran (Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar) yang telah ditetapkan. Kemudian menyusun program semester yang berisi garis-garis besar tentang hal-hal yang akan dicapai dalam satu semester.

Bagaimana kalau guru memasuki tahun pelajaran 2023/2024 tidak punya kalender pendidikan? Jangan khawatir, saya sudah membuatkannya untuk anda, anda tinggal mengunduhnya. Kalender pendidikan 2023/2024 ini lengkap dengan Rencana Pekan Efektif (RPE), Tanggal Efektif, dan Hari Efektif. Ada 4 file yang bisa anda unduh. File-file tersebut berformat excel dan bisa diedit sehingga anda bisa dengan mudah mengubah file-file tersebut sesuai dengan keinginan anda. Namun, bila anda tidak ingin mengubahnya, anda bisa langsung mencetaknya tanpa harus mengatur lagi ukuran kertasnya karena pengaturan cetaknya sudah sesuai dengan kerta F4.

Cara mengunduh Kalender Pendidikan 2023/2024 ini sangat mudah, anda tinggal klik link unduh berwarna merah di bawah. Setelah link unduh itu anda klik, anda akan masuk ke Safe Link Converter. Tunggu selang terisi penuh, 100% kemudian cari tombol "Unduh File" dan klik tombol tersbut. Tidak perlu menunggu lama, file yang anda inginkan teruduh secara otomatis.

Unduh Kalender Pendidikan 2023/2024 Format Excel lengkap:
  • Kalender Pendidikan 2023/2024 [unduh]
  • Rencana Pekan Efektif (RPE) 2023/2024 [unduh]
  • Tanggal Efektif 2023/2024 [unduh]
  • Hari Efektif 2023/2024 [unduh]
Previous Post
Next Post

0 komentar: