Kumpulan Soal Ulangan Harian B. Inggris Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 1

 

Selamat datang di blog koleksisoalsd.blogspot.com . Terima kasih anda sudah berkunjung di blog ini. Bila soal-soal yang anda cari, anda sangat benar, ini adalah blog yang memuat banyak soal. Pada postingan ini saya akan menyuguhkan kepada anda soal kurikulum merdeka. Yaitu soal ulangan harian b. inggris kelas 4 kurikulum merdeka atau, orang-orang pintar menyebutnya, sumatif lingkup materi.

Di postingan kumpulan soal ulangan harian b inggris kelas 4 kurikulum merdeka ini anda dapat mengunduh tujuh file soal sekaligus beserta kunci jawabannya. Gratis tanpa dipungut biaya atau dimintai pulsa. Soal juga tidak ada yang disensor. Tujuh file soal tersebut berformat pdf dan tujuh kunci jawabannya berformat word. Ada bisa dengan mudah mengedit kunci jawaban karena bila ada kunci yang saya salah membuatnya, anda bisa memperbaiki. Untuk soal, anda tidak mudah melakukan editing seperti pada kunci jawaban. Bila anda ingin mengedit soal, anda harus mengubah format pdf menjadi word.

Untuk mengubah pdf menjadi word biasanya saya menggunakan aplikasi nitro. Untuk mengubah format file (konversi file) secara online anda bisa menggunakan eagle pdf. Tulis saja eagle pdf di browser anda, anda akan di bawah ke webnya. Mudah mengonversi file pdf menjadi word. Tinggal anda, mau atau tidak. Biasanya orang-orang yang tidak mau mengonversi, dan kebetulan oreng itu kenal saya, mereka kirim WA kepada saya kemudian minta file word-nya. Kebanyakan mereka tidak saya kasih.

Kumpulan soal ulangan harian b inggris kurikulum merdeka ini saya buat sendiri, bukan mengunduh dari blog orang lain atau mengumplkan orang lain untuk mengetik soal kemudian hasilnya saya unggah, juga bukan hasil copy paste. Bukan. Soal ini benar-benar saya ketik. Saya menyusun soal ini berdasarkan buku kurikulum merdeka yang dikeluarkan pemerintah. Jadi, soal-soal yang saya susun ini tidak sulit dikerjakan siswa asalkan dia mau belajar.

Berikut ini link untuk mengunduh kumpulan soal b. inggris kelas 4 kurikulum merdeka itu:

  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 1 [unduh]
  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 2 [unduh]
  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 3 [unduh]
  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 4 [unduh]
  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 5 [unduh]
  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 6 [unduh]
  • Soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4 unit 7 [unduh]
Kunci jawaban soal B. Inggris kurikulum merdeka kelas 4:
  • Kunci jawaban unit 1 [unduh]
  • Kunci jawaban unit 2 [unduh]
  • Kunci jawaban unit 3 [unduh]
  • Kunci jawaban unit 4 [unduh]
  • Kunci jawaban unit 5 [unduh]
  • Kunci jawaban unit 6 [unduh]
  • Kunci jawaban unit 7 [unduh]
Previous Post
Next Post

0 komentar: