Soal UAS / PAT / PAS kelas 4 Semester 2


Sekarang bulan puasa dan saya menulis postingan ini, postingan Soal PAS Kelas 4 Semester 2 ini, di tengah hari yang panas dan sedikit rasa haus di pangkal lidah. Biasanya, siang hari pada bulan puasa aktivitas kesukaan saya kalau tidak menguras dan bersih-bersih jeding, ya, nyuci sepeda. Keduanya menyegarkan, lebih menyegarkan kalau dibanding download gambar semangka.

Sekarang ini, saya meninggalkan kedua aktivitas di atas dan menulis postingan ini. Menulis postingan memang tidak sesegar kedua aktivitas di atas namun menulis sudah seperti tanggung jawab yang harus dilakukan oleh blogger, apalagi blognya bernice soal-soal dan sebentar lagi Apalagi pelaksanaan PAS yang merupakan momen yang sayang bila dilewatkan. Statistik blog akan tampak menyenangkan bila kita posting di momen yang tepat. Statistik blog berbanding lurus dengan beranda adsense. Bila satistik blog tampak menyenangkan, beranda adsense juga tampak seperti itu.

Pada bulan puasa ini saya akan membereskan soal-soal PAS, ada lima kelas yang belum saya bereskan dan saya akan memulainya dari kelas 5 dahulu dan sudah saya bereskan kemarin, sebelum saya menulis ini—kelas 6 sudah beres beberapa minggu yang lalu karena kelas 6 melaksanakan PAS-nya duluan.

Di postingan Soal PAS Kelas 4 Semester 2 ini ada 6 file soal yang bisa anda unduh dan keenam-enamnya sudah saya lengkapi kunci jawaban yang link unduhnya pun bisa Anda  di sini. Cara mengunduhnya mudah, jauh lebih sulit bila dibandingkan dengan membuat soalnya, meskipun begitu, tidak bisa dipungkiri kalau masih ada pengunjung blog ini masih saja ada yang tidak mendapatkan apa pun setelah mengunjungi blog ini karena kesulitan mengunduh soal. 

Berikut ini link untuk mengunduh Soal PAS Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawabannya:

Soal

  1. Soal PAS Kelas 4 Tema 6 [unduh]
  2. Soal PAS Kelas 4 Tema 7 [unduh]
  3. Soal PAS Kelas 4 Tema 8 [unduh]
  4. Soal PAS Kelas 4 Tema 9 [unduh]
  5. Soal PAS Matematika Kelas 4 Semester 2 [unduh]
  6. Soal PAS B. Jawa Kelas 4 Semester 2 [unduh]

Kunci Jawaban

  1. Kunci Jawaban PAS Kelas 4 Tema 6 [unduh]
  2. Kunci Jawaban PAS Kelas 4 Tema 7 [unduh]
  3. Kunci Jawaban PAS Kelas 4 Tema 8 [unduh]
  4. Kunci Jawaban PAS Kelas 4 Tema 9 [unduh]
  5. Kunci Jawaban PAS Matematika Kelas 4 Semester 2 [unduh]
  6. Kunci Jawaban PAS B. Jawa Kelas 4 Semester 2 [unduh]

Previous Post
Next Post

0 komentar: