Soal SAS B Indonesia Kelas 2 Semester 1 Kurikulum Merdeka

 


Selamat datang di blog koleksisoalsd.blogspot.com. Semoga hari-hari anda menyenangkan dan bertambah menyenangkan ketika soal yang anda cari ada di blog ini.

Blog yang sedang anda buka ini berisi soal Sumatif Akhir Semester (SAS) B. Indonesia Kelas 2 Semester 1 dan anda bisa mengunduh soal itu sepuasnya, gratis, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Bukan cuma itu saja, soal itu juga bisa di edit sepuasnya karena filenya berformat word, bukan pdf. Jadi anda bisa mengurangi soal-soal yang anda anggap tidak perlu ada dan anda juga bisa menambah soal-soal yang anda anggap perlu ditambahkan.

Bila anda seorang siswa, anda bisa menggunakan soal Sumatif Akhir Semester B. Indonesia Kelas 2 Semester 1 ini untuk latihan. Bisa jadi guru anda menggunakan soal ini untuk SAS di kelasmu. Bila begitu, anda bisa mendapatkan nilai 100. Namun, bila tidak, anda tidak ada ruginya belajar soal-soal ini karena soal ini dibuat dengan bersumber materi pada buku yang diterbitkan oleh pemerintah yang digunakan oleh sekolah-sekolah yang ada di Indonesia, ada kemungkinan soal-soal SAS di kelas kamu sama dengan soal-soal ini.

Soal SAS B. Indonesia Kelas 2 Semester 1 ini terdiri dari soal pilihan ganda, isian, dan uraian. Ada 20 soal pilihan ganda, 10 isian, dan 5 uraian. Kekurangan dari soal ini adalah tidak ada kunci jawabannya. Kalau bagi guru saya rasa tidak masalah karena guru bisa membuat kunci jawaban sendiri. Kalau bagi siswa harus minta bantuan orang lain untuk dibuatkan kunci agar soal ini bisa dipakai untuk belajar, atau anda bisa membuat kunci jawaban dengan bantuan buku paket.

Berikut ini link untuk mengunduh soal Sumatif Akhir Semester (SAS) B. Indoensia Kelas 2 Semester 1:

  • Soal SAS B. Indonesia Kelas 2 Semester 1 [unduh]

Previous Post
Next Post

0 komentar: