Kumpulan Soal Sumatif Lingkup Materi PAI BP Kurikulum Merdeka Kelas 5 Semester 1


Selamat datang di blog kumpulan soal-soal SD, koleksisoalsd.blogspot.com. Blog ini gratisan sehingga soal yang saya unggah di sini juga gratis untuk diunduh. Anda hanya butuh klik 2 kali saja: klik tombol unduh berwarna merah dan klik tombol unduh file berwarna hijau setelah tombol itu muncul. Satu lagi yang anda butuhkan,yaitu sedikit kesabaran, butuh sabar kurang dari 1 menit. Sanggup, kan?

Soal yang saya unggah ini adalah kumpulan soal ulangan harian PAI kurikulum merdeka dan merupakan soal PAI yang pertama kali saya buat. Lima file soal ulangan harian PAI ini saya membuatnya hanya dalam sehari. Sehari itu tidak terus-terusan membuat soal. Saya masih melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya. Relatif singkat menurut saya.

Buku yang saya pakai untuk membuat soal ini adalah buku kurikulum merdeka kelas 5 SD yang saya unduh di https://buku.kemdikbud.go.id/katalog yang merupakan buku yang dikeluarkan oleh pemerintah. Materi dalam buku tersebut sangat mudah dipahami dan sangat mudah untuk dijadikan soal sehingga pembuatan soal ulangan harian PAIBP kelas 5 kurikulum merdeka ini, di atas tadi, saya katakan relatif singkat.

Kelima file soal ulangan harian PAIBP kelas 5 semester 1 ini beserta kunci jawabannya bisa anda dunguh di link-link di bawah ini. Semua file soal berformat pdf. dan file kunci jawaban berformat word. File soal yang berhasil anda unduh nanti bisa gunakan untuk apa saja namun saya mohon tulisan koleksisoalsd.blogspot.com yang ada di dalam file tersebut tidak anda hapus. Thank

Unduh soal Ulangan Harian Sumatif Lingkup Materi PAIBP Kelas 5 Semester 1 Kurikulum Merdeka:
Kunci Jawaban Ulangan Harian Sumatif Lingkup Materi PAIBP Kelas 5 Semester 1 Kurikulum Merdeka:
Previous Post
Next Post

0 komentar: